welcome home

yth. semua rekan

     Selamat datang, kami mendapat kehormatan ketika rekan2 masuk dan melihat blog ini,  didalam dunia dimana semua orang  berbicara tentang keinginan mereka untuk meningkatkan  berbagai aspek  dalam hidup mereka (dimana kebanyakan dari mereka tetap dalam rutinitas hidup mereka), dan rekan2 adalah seorang yang jarang ada, karna rekan2  mengambil tindakan!
     
Tujuan kami adalah menyediakan informasi dan ketrampilan yang akan secara signifikan meningkatkan kualitas hidup anda.
     Agar bisa memanfaatkan waktu secara maksimal, anda harus memutuskan 3 hal ini : 1. menyerap informasi penting yang disampaikan , 2. memberdayakan kemampuan anda sendiri untuk menciptakan perubahan  dalam semua aspek hidup anda melalui usaha yg penuh disiplin, 3. selalu menikmati diri!
     Ambil keputusan sekarang juga untuk membuat diri anda berdaya serta bertanggung jawab untuk pencapaian maksimum, ingat sumber dan segala alat bantu  tidak akan menciptakan perubahan--- anda yang melakukan perubahan tersebut.


hormat saya,


masters of change

Sabtu, 28 Juni 2008

Abraham Lincoln

Semua orang pasti mengenal Abraham Lincoln, mantan presiden Amerika Serikat. Perjuangannya untuk menjadi Presiden Amerika Serikat tidaklah mudah, penuh dengan perjuangan dan kegagalan.

Berikut daftar kegagalannya sebelum menjadi Presiden Amerika Serikat.Usia Peristiwa
22 Gagal bisnis
23 Kalah dalam pemilihan calon legislatif
25 Gagal bisnis lagi
26 Ditinggal mati kekasih
27 Depresi mental
34 Kalah pemilihan anggota kongres
37 Kalah pemilihan anggota kongres
39 Kalah pemilihan anggota kongres
46 Kalah pemilihan senator
47 Gagal menjadi Wakil Presiden USA
49 Gagal pemilihan senator
52 Menjadi Presiden USA


Anda pasti sudah tahu apa yang akan saya katakan, karena Anda pasti sudah sering mendengar ini. Ya, jangan mudah putus asa, teruslah bermimpi, dan teruslah berjuang untuk menggapai mimpi itu. Jangan pernah berhenti, karena siapa tahu, ketika Anda berhenti, sebenarnya tinggal selangkah lagi Anda mencapai tujuan / mimpi Anda.

Tidak ada komentar: