welcome home

yth. semua rekan

     Selamat datang, kami mendapat kehormatan ketika rekan2 masuk dan melihat blog ini,  didalam dunia dimana semua orang  berbicara tentang keinginan mereka untuk meningkatkan  berbagai aspek  dalam hidup mereka (dimana kebanyakan dari mereka tetap dalam rutinitas hidup mereka), dan rekan2 adalah seorang yang jarang ada, karna rekan2  mengambil tindakan!
     
Tujuan kami adalah menyediakan informasi dan ketrampilan yang akan secara signifikan meningkatkan kualitas hidup anda.
     Agar bisa memanfaatkan waktu secara maksimal, anda harus memutuskan 3 hal ini : 1. menyerap informasi penting yang disampaikan , 2. memberdayakan kemampuan anda sendiri untuk menciptakan perubahan  dalam semua aspek hidup anda melalui usaha yg penuh disiplin, 3. selalu menikmati diri!
     Ambil keputusan sekarang juga untuk membuat diri anda berdaya serta bertanggung jawab untuk pencapaian maksimum, ingat sumber dan segala alat bantu  tidak akan menciptakan perubahan--- anda yang melakukan perubahan tersebut.


hormat saya,


masters of change

Minggu, 03 Agustus 2008

genap 2 bulan

Genap 2 bulan perjalanan blog ini, thanks untuk semua suport rekan2 semua, kami harap ini jadi sebuah awal yg menakjubkan untuk kita semua, banyak hal yang bisa kita lakukan bersama, banyak kesempatan2 yg kita bisa lakukan untuk menjadi sukses dan terus berkembang,ingat satu hal... disiplin, disiplin dan disiplin.
Aku melalui ladang seorang pemalas dan kebun anggur orang yg tidak berakal budi. Lihatlah ,semua itu dipenuhi onak, tanahnya tertutup dengan jeruju. dan temboknya sudah roboh.Aku memandangnya, aku memperhatikannya. aku melihatnya dan menarik suatu pelajaran..
"tidur sebentar lagi, mengantuk sebentar lagi, melipat tangan sebentar lagi untuk tingal berbaring."
maka datanglah kemiskinan seperti seorang penyerbu, dan kekurangan seperti orang yg bersenjata.
Amsal 24 : 30 - 34


kami sangat berharap kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu refrensi dari sekian banyak batu pijakan yang rekan2 pakai untuk maju, walau banyak hal yg tidak sempurna didalam blog ini, tapi kami berharap blog ini tetap bisa berfungsi dan bermanfaat untuk menjadi bagian dari proses pembelajaran kita semua .

Tetap melangkah dalam proses, dan kita akan melihat buah yang keluar dari setiap usaha yg kita telah tanam, keep fighting guys,jangan pernah menyerah sampai semua mimpi kita terwujud, gbu all

salam perubahan

1 komentar:

rhee dhie mengatakan...

coba anda liat www.sakukupulsa.com

thanks