welcome home

yth. semua rekan

     Selamat datang, kami mendapat kehormatan ketika rekan2 masuk dan melihat blog ini,  didalam dunia dimana semua orang  berbicara tentang keinginan mereka untuk meningkatkan  berbagai aspek  dalam hidup mereka (dimana kebanyakan dari mereka tetap dalam rutinitas hidup mereka), dan rekan2 adalah seorang yang jarang ada, karna rekan2  mengambil tindakan!
     
Tujuan kami adalah menyediakan informasi dan ketrampilan yang akan secara signifikan meningkatkan kualitas hidup anda.
     Agar bisa memanfaatkan waktu secara maksimal, anda harus memutuskan 3 hal ini : 1. menyerap informasi penting yang disampaikan , 2. memberdayakan kemampuan anda sendiri untuk menciptakan perubahan  dalam semua aspek hidup anda melalui usaha yg penuh disiplin, 3. selalu menikmati diri!
     Ambil keputusan sekarang juga untuk membuat diri anda berdaya serta bertanggung jawab untuk pencapaian maksimum, ingat sumber dan segala alat bantu  tidak akan menciptakan perubahan--- anda yang melakukan perubahan tersebut.


hormat saya,


masters of change

Rabu, 03 Desember 2008

Uang adalah sebuah permainan...., Anda harus belajar cara memainkannya

Menghasilkan uang adalah sebuah permainan, apabila anda mempelajari aturan dari permainan ini, uang akan mengalir ketangan anda. Apabila tak bermain sesuai aturan, secara finansial anda akan terus berjuang seumur hidup, walaupun anda terus bekerja keras.
Pernakah anda bertanya kepada diri anda sendiri, mengapa beberapa orang mampu mendapatkan 5 kali, 10 kali atau bahkan 20 kali jumlah yg diterima oleh orang lain?

Apakah mereka 20 kali lebih cerdas?apakah mereka bekerja 20 kali lebih keras?atau karna mereka beruntung? jawaban untuk semua pertanyaan itu adalah "TIDAK"!!
saya yakin anda pasti mengenal orang2 yg kelihatannya lebih malas dan mendapatkan nilai lebih rendah dari pada anda, meskipun nilai raport mereka dipenuhi huruf F, Laporan keuangan mereka saat ini dipenuhi dengan huruf A. mengapa ? Satu-satunya alasan ygn dapat menjawab pertanyaan ini ialah karna mereka tahu cara memainkan permainan uang sementara sebagian besar orang belum mempelajari bagaimana permainan tersebut berjalan
Anda tahu ...t ak seorangpun dari kita pernah diajarkan bagimana car menghasilkan uang, bagimana menginveskan uang, atau bagaimana mengelola kekayaan.sunguhpun demikian uang adalah topik yg penting dalam kehidupan kita, meskipun banyak orang mengatakan "uang bukanlah segalanya" tetapi itu tidak sepenunya benar, yg benar adalah "segalanya memerlukan uang", jauh lebih baik dalam meraih kesuksesan dalam berbagai bidang kehidupan seperti kesehatan, hubungan dan keluarga, bila kita aman secara finansial!!

Banyak kali kita dengar hal2 berikut: "Belajar yg keras, dapatkan nilai yg bagus dan pekerjaan yg bagus, dan kamu akan siap menjalani hidup","berinvestasi adalah sesuatu yg beresiko", "jangan bertindak dengan penuh akal2an", "Jangan bermain dengan saham atau atau kamu akan terbakar", "Jangan terlalu tergila2 akan uang"(ada benarnya bila hidup anda tidak seimbang dan hanya berpikir tentang uang)
Sebagai akibat dari seluruh nasihat anti-kemapanan ini, sebagian bear orang bekerja keras sepanjang hidup mereka, terus berputar dalam lingkaran hidup berkarier penuh persaingan lalu berakhir bangkrut dan dan tidak bahagia.namun segelintir orang yg beruntung akhirnya belajar bahwa kesejahteraan tidak dapat dicipatakan hanya dengan pekerjaan yg baik dan bekerja keras. ini membutuhakan pola pikir dan strategi yg sama sekali berbeda
Mereka yg memahami pelajaran ini segera keluar dari lingkaran hidup berkarier penuh persaingan dan menjalani hidup yg berlimpah uang dan kebebasan
sebagian orang butuh 5 tahun untuk menyadari hal ini, sebagian 10 tahun atau 30 tahun dan sisanya tak pernah berhasil memahamninya sampai semua telah terlambat bagi mereka
Kami sangat berharap kehadiran blog ini bisa membantu banyak orang untuk menyadari bahwa kita semua bisa berhasil dan bebas secara finansial dan itu harus dimulai sejak sekarang, jangan pernah menunda untuk berubah sampai semuanya menjadi terlambat

salam perubahan

Tidak ada komentar: