welcome home

yth. semua rekan

     Selamat datang, kami mendapat kehormatan ketika rekan2 masuk dan melihat blog ini,  didalam dunia dimana semua orang  berbicara tentang keinginan mereka untuk meningkatkan  berbagai aspek  dalam hidup mereka (dimana kebanyakan dari mereka tetap dalam rutinitas hidup mereka), dan rekan2 adalah seorang yang jarang ada, karna rekan2  mengambil tindakan!
     
Tujuan kami adalah menyediakan informasi dan ketrampilan yang akan secara signifikan meningkatkan kualitas hidup anda.
     Agar bisa memanfaatkan waktu secara maksimal, anda harus memutuskan 3 hal ini : 1. menyerap informasi penting yang disampaikan , 2. memberdayakan kemampuan anda sendiri untuk menciptakan perubahan  dalam semua aspek hidup anda melalui usaha yg penuh disiplin, 3. selalu menikmati diri!
     Ambil keputusan sekarang juga untuk membuat diri anda berdaya serta bertanggung jawab untuk pencapaian maksimum, ingat sumber dan segala alat bantu  tidak akan menciptakan perubahan--- anda yang melakukan perubahan tersebut.


hormat saya,


masters of change

Kamis, 01 Januari 2009

Selamat tahun baru 2009

Selamat tahun baru 2009 buat semua rekan2, semoga di tahun yang baru ini kita bisa memulai lembaran yang baru dalam setiap bidang , dengan kondisi secara global yang sedang menurun kami harap rekan2 tetap senantiasa berpikir secara positif, karna peluang selalu terbuka untuk setiap keadaan, justru disaat seperti ini kita harus terus berpikir kreatif, terus berjuang dan senantiasa belajar, tidak ada hal yang mustahil bahkan dalam keadaan apapun, berpikir besar senantiasa, gambarkan visi anda untuk tahun ini, mulai mengambil tindakan dan melangkah, jangan berhenti , stop dan review apa yg sudah anda lakukan setelah itu terus berjalan

Setiap orang punya problema, setiap masalah punya jalan keluar, so... , dont worry be happy, jalani hidup dengan penuh rasa syukur, kami harap kebersamaan kita akan terus berjalan dan biar blog ini bisa memberi sedikit penghangat dikala dingin, penyejuk dikala panas, jangan kuatir karna setiap orang punya kelemahan, sama halnya dengan blog ini, walau banyak kekurangan yg kami rasakan tapi biarlah waktu boleh mengajarkan kita untuk bisa terus bertumbuh dan berkembang menjadi lebih baik

semoga di tahun yang baru ini, berkat Tuhan senatiasa ada atas kita semua, selamat berlibur untuk anda semua, gbu

salam



Tidak ada komentar: