welcome home

yth. semua rekan

     Selamat datang, kami mendapat kehormatan ketika rekan2 masuk dan melihat blog ini,  didalam dunia dimana semua orang  berbicara tentang keinginan mereka untuk meningkatkan  berbagai aspek  dalam hidup mereka (dimana kebanyakan dari mereka tetap dalam rutinitas hidup mereka), dan rekan2 adalah seorang yang jarang ada, karna rekan2  mengambil tindakan!
     
Tujuan kami adalah menyediakan informasi dan ketrampilan yang akan secara signifikan meningkatkan kualitas hidup anda.
     Agar bisa memanfaatkan waktu secara maksimal, anda harus memutuskan 3 hal ini : 1. menyerap informasi penting yang disampaikan , 2. memberdayakan kemampuan anda sendiri untuk menciptakan perubahan  dalam semua aspek hidup anda melalui usaha yg penuh disiplin, 3. selalu menikmati diri!
     Ambil keputusan sekarang juga untuk membuat diri anda berdaya serta bertanggung jawab untuk pencapaian maksimum, ingat sumber dan segala alat bantu  tidak akan menciptakan perubahan--- anda yang melakukan perubahan tersebut.


hormat saya,


masters of change

Rabu, 17 Juni 2009

Menggapai Mimpi

Ada 2 ekor sapi yang sangat akrab sedang berbincang-bincang, “ hey teman , saya lihat rumput disini sudah mulai habis dan udah gak enak lagi, bagaimana kalau kita pindah saja kepadang rumput yang lain. Saya dengar ada padang rumput diseberang sana sangat banyak rumputnya, kita akan hidup senang disana, kamu setuju tidak”.

Si teman menjawab, iya teman, saya juga pernah mendengar kabar tersebut, tapi saya takut pergi kesana, pasti diperjalanan kita banyak menemui rintangan, kamu taukan banyak harimau berkeliaran, apalagi di sungai yang akan kita lewati itu banyak buayanya.

“ tapi teman, kita tidak bisa disini terus menerus, kita akan kelaparan disini. Jika kamu tidak mau ikut, aku akan pergi sendiri saja, saya tidak mau mati kelaparan disini. Biarlah aku mati diperjalanan yang terpenting aku sudah berusaha”.

Karena sudah mempunyai tekad yang kuat, si sapi inipun pergi sendirian keseberang. Diperjalanan beberapa kali dia dikejar harimau, mungkin karena nasib yang baik dia masih bisa selamat dari terkaman keganasan harimau. Begitu juga sewaktu menyeberangi sungai, dia juga dikejar oleh buaya, dengan tekad dan usaha yang kuat dia pun berhasil menyeberangi sungai tersebut walaupun kakinya terluka karena gigitan buaya.

Dengan kaki yang terluka dan pinjang akhirnya impian yang dia cita-citakan tercapai, sekarang dia hidup enak dipadang rumput tersebut.

Cerita di atas mengilhami kita akan sesuatu, janganlah takut menderita jika ingin menggapai impian, kita sering terpikir dulu bahwa rintangan di depan yang banyak, kita takut menghadapinya maka yang terjadi impian tersebut hanya sebatas mimpi belaka.

Kegagalan dan penderitaan didalam mencapai impian adalah hukumnya, tidak ada usaha yang berjalan mulus ibarat jalan tol, pasti banyak lubang-lubang yang akan kita lalui, tapi bagaimana kita menyikapi masalah tersebut menjadikan kegagalan berubah menjadi kesuksesan.

Dan jangan pernah takut menderita, ingat hukum alam, setelah penderitaan pasti ada kebahagiaan begitu pula sebaliknya. Anda pilih mana? Menderita dulu baru bahagia, atau bahagia dulu baru menderita.

Tidak ada komentar: