welcome home

yth. semua rekan

     Selamat datang, kami mendapat kehormatan ketika rekan2 masuk dan melihat blog ini,  didalam dunia dimana semua orang  berbicara tentang keinginan mereka untuk meningkatkan  berbagai aspek  dalam hidup mereka (dimana kebanyakan dari mereka tetap dalam rutinitas hidup mereka), dan rekan2 adalah seorang yang jarang ada, karna rekan2  mengambil tindakan!
     
Tujuan kami adalah menyediakan informasi dan ketrampilan yang akan secara signifikan meningkatkan kualitas hidup anda.
     Agar bisa memanfaatkan waktu secara maksimal, anda harus memutuskan 3 hal ini : 1. menyerap informasi penting yang disampaikan , 2. memberdayakan kemampuan anda sendiri untuk menciptakan perubahan  dalam semua aspek hidup anda melalui usaha yg penuh disiplin, 3. selalu menikmati diri!
     Ambil keputusan sekarang juga untuk membuat diri anda berdaya serta bertanggung jawab untuk pencapaian maksimum, ingat sumber dan segala alat bantu  tidak akan menciptakan perubahan--- anda yang melakukan perubahan tersebut.


hormat saya,


masters of change

Selasa, 22 Juli 2008

Tentang kirimiklan

guys, kami menemukan satu link web yang menarik , semoga bisa membantu rekan2 untuk mempromosikan web or ur blog, silahkan dipelajari , ok

Apa sih KirimIklan.com itu ?
KirimIklan.com partner anda dalam berpromosi di internet. It is a tool for your daily SEO activities.

KirimIklan.com menggantikan kebiasaan manual anda yang membosankan dalam berpromosi dengan mengisi form iklan secara otomatis, mudah dan submission yang fantastik.

Hanya dengan 1 kali klik, website anda akan dipromosikan ke ratussan situs iklan baris, direktori, mailing lists, blog dan masih banyak lainnya !

Bisakah KirimIklan.com Membantu Menaikkan Rangking Web Saya di Google atau Alexa?
YA !

KirimIklan.com mempromosikan website anda ke ratusan situs iklan baris, direktori, mailing lists dan blog. Ini akan meningkatkan pengunjung web anda dan backlink. Dan yang menarik, rangking website anda akan naik di Google atau Alexa.

Apakah KirimIklan.com melakukan SPAM ?
TIDAK !

KirimIklan.com hanya men-submit ke situs iklan baris umum, direktori, mailing lists and blog. Maksudnya, KirimIklan.com hanya men-submit ke situs yang memperbolehkan webnya untuk di-submit.

KirimIklan.com hanya mengijinkan maksimal 1 website disubmit per harinya , jadi ini bisa menghindarkan user dari "cap" sebagai tukang spam..

Apakah saya harus membayar dalam menggunakan fasilitas dari KirimIklan.com?
TIDAK JUGA

Yang anda butuhkan hanya kredit untuk mengunakan KirimIklan.com. Anda bisa memilih membeli atau mendapatkan kredit secara gratis. Tertarik ?

Tidak ada komentar: